Tanya "MinUT"
Categories
Daftar isi
< Seluruh Topik
Cetak

Bagaimana cara memperoleh Bahan Ajar?

  1. Bagi mahasiswa dengan jenis layanan studi SIPAS NON TTM dan NON SIPAS, semua bahan ajar yang sudah dibayarkan saat melakukan registrasi mata kuliah pada admisi-sia.ut.ac.id akan dikirim sesuai dengan alamat yang diisi oleh mahasiswa pada saat melakukan registrasi mata kuliah. Khusus untuk mahasiswa program SIPAS Semi, bahan ajar dapat diperoleh melalui UT Daerah tempat mahasiswa registrasi.
  2. Bahan ajar lainnya dapat dipesan melalui laman http://www.tbo.karunika.co.id/ atau melalui situs UT (http://www.ut.ac.id) dengan memilih menu Layanan. Menu sebelah kanan Toko Buku Online tersebut memuat informasi tentang ketersediaan, harga, biaya dan cara pengiriman serta pembayaran bahan ajar. Pemesanan bahan ajar melalui Toko Buku Online dilakukan dengan langkah-langkah berikut. :

a. Sebelum memesan bahan ajar melalui Toko Buku Online, Anda harus memiliki alamat e-mail terlebih dahulu.
b. Buka situs http://www.ut.ac.id dengan memilih menu Layanan, Pilih Menu sebelah kanan Toko Buku Online.
c. Baca tulisan pada layar lalu klik tulisan Registrasi bagi pengguna baru.
d. Isi formulir dengan cara ketik semua data yang diminta, kemudian klik register.
e. Bacalah dengan saksama tulisan pada layar komputer dan ikuti langkah-langkah yang harus dilakukan untuk melakukan pembelian.
f. Apabila ingin mengetahui lebih rinci tentang pemesanan/pembelian bahan ajar melalui TOKO BUKU ONLINE silakan klik Lanjutan, kemudian pilih menu Petunjuk Penggunaan.

Manual Registrasi TBO dan Pemesanan dapat diakses di file:///C:/Users/Contact%20Center/Downloads/registrasi_pemesanan-2.pdf