Tanya "MinUT"
Categories
-
Informasi Umum8
-
RPL/Alih Kredit, Registrasi mata kuliah, Pembayaran, Cuti kuliah dan Pengembalian uang kuliah8
-
Yudisium/kelulusan2
-
Akun Ecampus, MyUT, Elearning, SILAYAR, Praktik, ABADI, e-Resource8
-
Bahan ajar/MODUL8
-
Beasiswa1
-
Layanan perpustakaan5
-
Legalisir Ijazah/Transkrip nilai/SKPI6
-
Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM)8
-
Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa Elektronik (KTME)1
-
Pendaftaran mahasiswa baru (OSMB, PKBJJ, WT, KU)8
-
Perubahan data pribadi dan Pengunduran diri mahasiswa5
-
Arsip1
-
Wisuda/Upacara Penyerahan Ijazah/Pengambilan Ijazah8
-
Surat Keterangan (Diterima Sebagai Mahasiswa, Aktif, Lulus, dll.)2
-
Sertifikasi4
-
Skema layanan mahasiswa (SIPAS & NON SIPAS)4
-
TTM, TUWEB, TMK, TUTON, PRAKTIK/PRAKTIKUM8
-
PDDIKTI2
-
Ujian Akhir Semester (UAS)8
-
Sentra Layanan UT (SALUT)8
Daftar isi
< Seluruh Topik
Cetak
Bagaimana jika terkendala dalam mengakses Bahan Ajar Digital Interaktif UT?
Bagi mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran mata kuliah tetapi terkendala dalam mengakses Bahan Ajar Digital Interaktif UT (kotobee), silahkan menghubungi Hallo UT 1500024 atau membuat tiket pengaduan https://hallo-ut.ut.ac.id/create/ticket dengan menjelaskan kendala yang di alami, sertakan NIM dan melampirkan bukti screenshot kendala.