Tanya "MinUT"
Categories
-
Informasi Umum8
-
RPL/Alih Kredit, Registrasi mata kuliah, Pembayaran, Cuti kuliah dan Pengembalian uang kuliah8
-
Yudisium/kelulusan2
-
Akun Ecampus, MyUT, Elearning, SILAYAR, Praktik, ABADI, e-Resource8
-
Bahan ajar/MODUL8
-
Beasiswa1
-
Layanan perpustakaan5
-
Legalisir Ijazah/Transkrip nilai/SKPI6
-
Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM)8
-
Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa Elektronik (KTME)1
-
Pendaftaran mahasiswa baru (OSMB, PKBJJ, WT, KU)8
-
Perubahan data pribadi dan Pengunduran diri mahasiswa5
-
Arsip1
-
Wisuda/Upacara Penyerahan Ijazah/Pengambilan Ijazah8
-
Surat Keterangan (Diterima Sebagai Mahasiswa, Aktif, Lulus, dll.)2
-
Sertifikasi4
-
Skema layanan mahasiswa (SIPAS & NON SIPAS)4
-
TTM, TUWEB, TMK, TUTON, PRAKTIK/PRAKTIKUM8
-
PDDIKTI2
-
Ujian Akhir Semester (UAS)8
-
Sentra Layanan UT (SALUT)8
Daftar isi
< Seluruh Topik
Cetak
Berapa lama estimasi pengiriman Bahan Ajar UT?
Estimasi pengiriman bahan ajar UT adalah 14 Hari kerja setelah pembayaran bahan ajar.
Mahasiswa dapat melakukan tracking bahan ajar melalui https://myut.ut.ac.id/beranda/lacak-bahan-ajar dengan menggunakan nomor billing.
Jika bahan ajar belum sampai atau tidak bisa di tracking, mahasiswa dapat email ke unit terkait dengan menjelaskan permasalahan dan melampirkan NIM, nomor billing, serta bukti screenshot kendala. email : puslabapeduli@ecampus.ut.ac.id